TRAC To Go untuk Perjalanan yang Lebih Aman dan Selamat



Waktu berjalan ini kayaknya cepat banget. Nggak terasa, tiba-tiba sudah tengah tahun. Sudah bulan Juni di tahun 2021 ini. Sementara, kayaknya belum ada apa-apa perubahan dalam diri. Hidup seperti tak bergerak sejak bulan Maret 2020. Stuck, di sini-sini aja. Ya, pandemi membuat saya tak bisa bergerak dan tak leluasa ke mana-mana. Jalan-jalan? Apatah lagi. Lah wong pulang ke Cilegon dari Citayam aja nggak berani.

Biasanya, sebelum pandemi pulang ke Cilegon bisa seminggu sekali. Sejak pandemi, sampai delapan bulan nggak berani pulang. Itu pun di Citayam nggak ke mana-mana kayak dulu. Kalau dulu biasanya akhir pekan bisa untuk kegiatan, ini Senin sampai Minggu tetep ngerem di rumah. Semua hari rasanya jadi sama libur semua. Lagian, sudah jadi freelancer sepenuh masa juga. Tapi, kata teman dibecandainnya freelancer yang banyak freenya. Hahahaha.

Beberapa kali, saya di ajak ke luar kota sama teman. Tapi saya belum berani naik kendaraan umum, terutama sekali bis. Gimana, ya. Asa takut gitu. Makanya salut sama teman yang bisa dan masih sering bolak-balik Jakarta-Cilegon naik bis. Tapi, nantinya saya juga harus berani. Karena mau nggak mau, kita memang harus berani berdepan dengan pandemi ini. Karena kita nggak tahu ngadepin keadaan gini sampai kapan. Asal, harus tetap taat prokes. Dan keluar kalau memang ada keperluan.

Ngomong-ngomong keluar kalau memang ada perlu, ada alternatif lain selain kendaraan umum yang biasa digunakan kalau mau ke luar kota. Ini bisa dijadikan referensi untuk orang-orang yang penakut kayak saya. Kita bisa menggunakan rental mobil dari TRAC. Rental mobil TRAC sudah menerapkan SMART protokol. 

Apa itu SMART protokol?

  • Penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disainfektan setiap sebelum dan setelah digunakan. 
  • Petugasnya juga rutin dilakukan tes kesehatan. 
  • Penggunaan masker dan sarung tangan juga diwajibkan kepada pengemudi. 
  • Untuk penumpang, juga disediakan handsanitizer dan juga menerapkan physical distancing dan membatasi jumlah penumpang.

Lengkap banget. Ngomong-ngomong, apa itu TRAC? TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan bagian dari keluarga Astra, yang memberikan layanan solusi transportasi secara menyeluruh. Ia berdiri sejak tahun 1986. Sejak berdiri, TRAC selalu berusaha mengembangkan produk dan pelayanan. Mulanya, hanya menyewakan lima mobil saja. Tapi kini TRAC telah berkembang menjadi market leader di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga ribuan kendaraan, yang terdiri dari mobil, sepeda motor dan bus.

Selain itu, apa lagi kelebihan dari TRAC?

Sambut kembali aktivitas baru dengan lebih aman dan nyaman bersama TRAC buat teman-teman yang pulang dari Wisma Atlet dan memiliki hasil swab negatif  ada harga spesial mulai Rp259.000.

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo ini hanya berlaku untuk psien yang telah memiliki hasil swab negatif dari wisma atlit
  • harga yang tertera termasuk BBM, tol dalam kota PPN 10%, masker, kacamata, pelindung, sarung tangan untuk driver, sekat pembatas driver serta penyemprotan disianfektan sebelum dan setelah pemakaian.
  • Reservasi maksimal H-12 jam dengan menunjukkan dokumen KTPdan hasil SWAB negatif dari Wisma Atlit.
  • Pembayaran dilakukan di depan.
  • Promo ini tidak digabung dengan promo lainnya.
  • Untuk pemesanan langsung dapat menghubungi PIC TRAC untuk Wisma Atlit, Fitri Amalia Hanif (0853 5600 0575) Nurlaela (0818 8833 172) Indra (0878 8094 7404)
Fitur Experience

TRAC To Go Experience merupakan fitur terbaru dari aplikasi TRAC To Go. Customer dapat memilih paket wisata yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yang ada di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Malang, Jogjakarta, dan masih banyak lagi.

Di dalam produk Experience ini juga tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai Bus dengan kapasitas hingga 45 orang. Bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran yang otentik, menjadikan layanan TRAC semakin lengkap untuk mengisi liburan keluarga maupun teman sekantor.

Pengen tahu lebih detailnya, bisa juga download aplikasinya di sini. Andorid dan Apple


·         Link GooglePlay Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US 

 

Link Apple App Store : https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738





Bagikan:

0 komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P