Review Tiga Produk Scarlett



Hampir sembilan bulan saya nggak pulang ke Serang. Sejak bulan September, di Citayam nggak ke mana-mana. Jadi orang rumahan yang sering sakit badan karena banyak rebahan kalau lagi nggak ada kerjaan. Kamar, ruang makan, dapur, kamar mandi tiap hari aktivitasnya di situ aja. Lama-lama, ini beneran jadi candu sampai kemudian malas ke mana-mana. Kalaupun ada keperluan, magernya masya Allah.

Selain terjemahan, kadang saya juga membuat kue. Donat, bolu atau apalah tergantung pesenan. Nah, kalau pesenan donat lagi banyak ini bikinnya bisa seharian. Ngulen dan sebagainya membutuhkan waktu lama serta menguras  tenaga. Seharian, kadang sampai nggak sempat makan. Selesai itu semua, selalunya langsung mandi terus langsung rebahan lagi. Kalau sudah capai gini, saya paling suka mengenakan baju yang berbau wangi. Selain mandi juga pakai sabun yang wangi-wangi. Kayaknya, wangi ini bisa jadi terapi buat penat lelah setelah ngadon.

Setelah mandi, biasanya dibarengi dengan leha-leha rebahan sambil sekrol media sosial. Waktu itu, sering banget iklan Scarlett muncul di Facebook. Apalagi, kalau lagi nonton video di Facebook. Iklan yang tak sampai satu menit itu membuat saya penasaran. Sabun cair warna ungu dan skincare kerap mampir di beranda. Skincare nggak penasaran, karena memang bukan pengguna. Yang sabun ini penasaran sebab suka wangi-wanginya.

Selain iklan di Facebook, sewaktu membuka Instagram juga lini masa kembali memunculkan macam-macam produk Scarlett. Ada body lotion. Lotion, adalah salah satu perlengkapan yang harus saya punya. Maklum, tangan agak sensitif. Malam, saya selalu rajin memakai lotion.

Awal bulan lalu, akhirnya saya coba cari-cari informasi mengenai produk Scarlett ini. Ada banyak review yang sudah saya dapatkan. Dan tiga produk ini akhirnya yang saya perolehi. Dikirim dan dikemas dengan aman, produk ini sampai dengan selamat. Nggak pecah. Dibungkus buble wrap. Eh, ini waktu baru sampai saya nggak sempat foto.



Waktu baru sampai, saya sempat mengunggah fotonya di story Whatsapp. Rupanya, beberapa tean komentar dan mereka pun penasaran dengan produk Scarlett ini. Sampai ada yang mau nungguin reviewnya. Hahahhaa... Maaf reviewnya lama, ya. Ini beberapa pengalaman menggunakan Scarlett selama lebih kurang tiga minggu.







1.       1. Pomegrante Scarlett Brightening Shower Scrub



Waktu lihat iklannya di Facebook, kirain botol sabun ini warna ungu. Ternyata, saya salah! Yang warna ungu itu cairannya, bukan botolnya. Sementara botolnya bening. Waktu produk Scarlett baru sampai, yang saya coba lebih dulu sabun cair ini. Gimana pengalamannya menggunakan sabun cair ini? Wadahnya, gampang dibuka, flip top dengan tulisan SCARLETT di atasnya. Ini mudah dibawa ke mana-mana. Atau kalau mau lebih simpel, bisa lebih mudah dituang ke botol sabun kecil untuk bepergian. Tapi, sekarang lagi jarang bepergian jadilah itu sabun nongkrong di kamar mandi aja.

Dalam cairan sabun, ada butiran gel kecil-kecil berwarna merah dan biru. Meski butiran, ini nggak kasar waktu dipakai. Baunya, manis dan wangi. Eh, manis? Iya, bau kayak gula-gula. Lembut pula wanginya.

2.      2.  Scarlett Jolly Fragrance Brightneing Body Lotion



Rutinitas saya memakai lotion biasanya pagi dan petang. Pagi, kalau mau berangkat kerja, malam kalau mau tidur. Dan meski di rumah aja, rutinitas pagi memakai lotion kerap saya lakukan meski kadang terlupa. Tapi kalau siang bisa berkali-kali kalau kulit lagi kering banget. Paling sering, itu malam hari. Nah, pas nyoba buka lotion Scralett ini wanginya menyeruak. Lembut dan wangi banget. Pakai malam hari, paginya masih wangi. Ini sempat ditanya teman di Whatsapp, gimana wanginya. Saya bilang, wanginya awet. Dan setelah disapukan ke tangan, lotionnya nggak begitu basah. Ada beberapa lotion setelah diusapkan ke tangan jadi terasa lengket.

Pernah nyoba pakai waktu keluar rumah. Keluar sejak siang hari, pulangnya malam. Itu bekas wangi lotion yang saya udap ke badan masih ada. Bahkan, nempel di kerudung. Lebay? Enggak, wong beneran. Pakai lotion ini, kayaknya nggak perlu pakai parfum lagi. Hahahahaha.

Kenapa wanginya bisa selama itu? Body lotion Jolly, wangi jollynya kayak wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Itulah kenapa bisa tahan lama. Selain varian Jolly Scarlett, ada juga varian lainnya seperti,

Body lotion charming: wangi Charimng seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.

Body lotion Freshy: wango Jo Freshy kayak wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

Ini bisa nyobain nanti kalau yang Jolly udah habis.

3.       3. Scarlett Body Scrub Romansa



Luluran. Seberapa sering saya melakukan luluran? Tentu saja amat jarang. Tapi, pas udah ada Scarlett ini saya bisa melakukannya seminggu dua kali. Warnanya putih, dengan buliran-buliran halus yang tak sakit saat digunakan ini baunya lagi-lagi harum. Selain harum, wanginya juga tahan lama. Saya biasanya menggunakan sore hari, paginya masih ada sisa-sisa wangi.

Cara pakainya gimana? Langsung disapukan ke seluruh badan sebelum mandi. Terus, diamkan selama 2-3 menit. Baru setelah itu disiram air. Dan lanjut bilas lagi menggunakan Scarlett Shower Scrub. Tapi saya tak selalu. Kadang, cukup dengan Body Scrub aja.

Scarlett by Felicya Angelista ini awalnya saya pikir produk dari luar negeri. Rupanya, ini asli produk buatan mojang Bandung. Oh ya, body scrub, shower scrub dan body lotion Scralett ini mengandung Glutathione dan Vit E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Selain itu, sudah terdaftar di BPOM. Tidak diujicoba kepada binatng.

Ngomong-ngomong, harganya berapa?

Seluruh harga produk, satuanya adalah Rp75.000. Tapi, ada harga paket hemat yang lima item, harganya Rp300.000 (bisa dapat box exclusive+free gift).

Bisa dibeli di mana dan bagaimana?

Semua produk Scarlett bisa dioreder melalui nomor Whatsapp, 0877-0035-3000. Line, @scarlett_whitening, DM Instagram @scarlett_whitening atau juga Shopee dengan akun Scralet_whitening.

Yang penasaran pengen nyoba, bisa klik-klik nomor dan akun di atas, ya. Alhamdulillah, selama menggunakan Scralett tidak ada iritasi kulit.

Owh ya, keaslian produk Scralett ini terjaga. Di setiap wadahnya ada barcode yang bisa kita scan dan nanti akan muncul informasi kayak gini. Jadi, jangan takut kita dapat barang tiduran, ya ^_^.




Kategori:

Bagikan:

8 komentar

  1. Aku suka banget wangi Scarlett yang romansa soft bikin rileks gt kalau mandi dan efek lembutnya abis scrub itu beneran terasa dikulit.

    BalasHapus
  2. Aq suka semua produk nya scarlet, apalagi body lotion nya bikin kulit jadi lebih cerah.

    BalasHapus
  3. Aku suka banget nih wanginya scarlett
    Prema aja sejak aku pakai scarlett ikutan komen nanya-nanya, karena katanya wangi ibunya beda. Meski aktivitas seharian, wanginya tetap nempel

    BalasHapus
  4. Scarlet produknya inovatif ya kak, meski bukan pengguna nama brand ini sudah familiar.

    BalasHapus
  5. Belum pernah pakai Scarlett. Tapi lihat ulasannya Anazkia jadi pengin nyoba.Warna dan botolnya unyu-unyu ya. Bikin penasaran.

    BalasHapus
  6. Yang Jelly daku belum coba dong Kak Anaz, baru yang freshy. Itu seger harumnya, kalau dipake jadi PD banget karena harummm

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai nih semua rangkaian produk body care dari Scarlett mba, cocok juga buat cowo loh. Apalagi berberapa bulan lalu aku habis dari pantai. Buat kulit belang oke banget

    BalasHapus
  8. Udah cobain semua rangkaian produk Scarlett dan langsung naksir dong sama wanginya yang soft banget. Apalagi body wash-nya, duh jadi pengen mandi terus, abisnya fresh banget sih haha

    BalasHapus

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P