Tiket Traveloka Xperience di Taman Bermain Cilegon

Sejak mengenal Traveloka, ke mana pun pergi biasanya saya akan mengandalkan aplikasi tersebut untuk melakukan pembelian tiket. Baik pesawat, penginapan mau pun kereta api. Sekali waktu, saya pernah membuat kesalahan ketika membeli tiket. Sambil ngobrol, saya tak memerhatikan jumlah nominal uang yang harus saya bayar. Nominal yang harus dibayar seharusnya Rp. 249.717, tapi saya membayar Rp. 299.717.




Tak pelak, saya dibuat kelabakan. Agak bingung kemana harus melakukan komplain. Lalu tetiba saya ingat mengirim direct messege (dm) melalui twitter.

“Dear admin, saya melakukan kesalahan pembayaran. Bagaimana caranya klaim?.”
Tak lama berselang, dm saya langsung dibalas.
“Selamat malam Anazkia, boleh tahu nomor pesanan Traveloka yang kamu maksudkan? Sampaikan melalui balasan pada pesan ini ya, agar kami bantu cek untuk pembayaran yang sudah kamu lakukan. Terima kasih :).”

Saya mengirim nomor yang diminta. Lalu tak lama berselang, dm saya kembali dibalas.
“Untuk nomor pesanannya sudah sesuai ya, Anazkia. Apakah kamu menyimpan bukti pembayaran yang sudah dilakukan pada pesanan kamu? Bila masih ada bukti pembayarannyaboleh dilakukan juga, ya. Kami akan bantu pembayaran yang sudah kamu lakukan. Kami tunggu konfirmasi selanjutnya, ya.”

Tak lama, saya kembali mengirim bukti transfer melalui SMS banking. Tak sampai lima belas menit, pesan saya kembali dibalas oleh admin Traveloka.

Kami sudah menerima baik untuk bukti pembayaran yang sudah kamu lampirkan. Namun, kami ingin konfirmasi kembali apakah pembayaran yang sudah kamu lakukan pada pesanan (330916***) ingin dilanjutkan atau ingin dikembalikan untuk pembayarannya? Dikarenakan pada pesan sebelumnya kamu ingin melakukan klaim pada pembayaran yang sudah dilakukan pada pesanan tersebut. Kami tunggu, ya, konfirmasinya. Terima kasih :).”

“Dilanjutkan, Min. Hanya ingin mengklaim uang sisanya. Hehehehe...”

“Sesuai dengan permintaan kamu, akan kami coba buatkan laporan terlebih dahulu melalui tim terkait kami. Mohon kesediaannya untuk menunggu konfirmasi yang akan disampaikan oleh tim kami, ya, Anazkia.”

Emoticon senyum selalu disertakan pada setiap balasan admin Traveloka. Saya jadi agak lega membaca chat demi chatnya. Nilai kelebihan uang saya mungkin tak seberapa. Tapi beneran sayanya jadi langsung tenang dan senang. Tak lama setelah itu, selisih kelebihan yang saya bayar dikembalikan oleh Traveloka.

Nah, gimana nggak betah bertahan dengan Traveloka? Wong pelayanan onlinenya bagus begitu.

Nah, sekarag, di Traveloka ada yang baru. Namanya Traveloka Xperience. Trus, kira-kira apa saja yang ada di situ? Banyak banget tentu saja.

Dulu saya nggak nyangka kalau banyak hal bisa dilakukan di Traveloka. Nah, melalui Traveloka Xperience ini berbagai macam pelayanan ada di situ. Ada atraksi, Spa dan Kecantikan, Taman Bermain, Hiburan, event, tur, bioskop dan banyak lagi.

Lalu, pelayanan itu tak hanya ada di kota-kota besar saja. Pada masanya, saya pernah mencari pelayanan penginapan di daerah Cilegon. Di aplikasi Traveloka sangat sedikit ditemukan dan saat itu belum ada Traveloka Xperience. Terbaru, saya baru tahu kalau wahana permainan di sekitaran Cilegon juga bisa dibeli melalui aplikasi ini. Misalnya, Taman Bermain. Mari kita telusuri kira-kira Taman Bermain apa saja di Cilegon yang bisa dibeli melalui Traveloka Xperience.

Menurut aplikasi, beberapa permainan yang tren di daerah Cilegon adalah sebagai berikut:

Voucher Permainan di Zone 2000 Ramayana Cilegon

Tempat bermain ini cocok untuk keluarga yang mencari kegiatan di akhir pekan. Pusat permainan ramah keluarga ini menawarkan beragam wahanadan permainan yang seru sekaligus menghibur bagi seluruh keluarga, mulai anak-anak hingga dewasa. Pilihan vouchernya senilai Rp. 130.000-Rp. 300.000. Tapi melalui aplikasi tiket bisa dibeli dengan harga terendah senilai Rp. 50.000. Jam buka dari pukul 11.00-21.00. Alamatnya di mana? Jl. Raya Serang, Kedaleman, Cibeber, Sukmajaya, Jombang.

Tiket Happy Kiddy Terminal Eksekutif Merak Sosoro

Nah, kalau ini terminal terbaru di Merak. Terminal rasa bandara kalau kata teman-teman. Di sini ada wahana bermain dan tiketnya pun bisa dipesan melalui Traveloka Xperience.
Nikmati waktu yang berkualitas bersama si kecil di Happy Kiddy. Di taman bermain indoor ini, buah hati Anda dapat bersenang-senang dan menikmati berbagai aktivitas yang disediakan. Alamatnya di mana? Di Jl. Pelabuhan Merak, Tamansari, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon. Harga di aplikasi sangat murah, apalagi dibarengi dengan potongan. Dengan membayar Rp. 35.000 buah hati Anda sudah bisa betsukacita di terminal terbaru Pulomerak.

Inilah yang ditawarkan oleh Traveloka Xperience sekarang. dengan menggunakan tawaran terbaru, betul-betul bisa merasakan #XperienceSeru


Bagikan:

0 komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P