Tiga Produk Baru Safi Age Defy



Tujuh tahun di Malaysia mengenalkan saya dengan berbagai macam produk-produk buatan Malaysia. Dari makanan, obat-obatan, baju, kerudung, bahkan kosmetik. Salah satu kosmetik yang saya kenal sejak di Malaysia adalah Safi. Sebagan anak perempuan ibu majikan menggunakan Safi. Baik pembersih muka, mau pun creamnya. Ya, ketika itu mereka masih kuliah, jadilah hanya memakai produk safi seperlunya saja.

Di televisi, surat kabar mau pun majalah produk safi kerap muncul sebagai iklan. Beberapa tahun lalu produk skincare belum begitu ramai seperti sekarang. Waktu kembali ke Indonesia, safi juga belum ada. Dan di tahun 2018 lalu, safi baru hadir di Indonesia. Kali ini, kedatangan mereka menawarkan produk baru. Skincare. Tapi skincare yang dibawa, bukan sembarang skincare. Mereka “menjual” skincare dengan dengan label halal.

Keseruan bloger di acara Safi


Safi launching pada Maret 2018. Meski sudah berkecimpung  di Malaysia selama 30  tahun lebih, ketika datang ke Indonesia untuk memasarkan produknya mereka mengadakan riset selama dua tahun. Lebih dari 100 scientis safi membuat penelitian, bagaimana meneliti kebutuhan produk yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Mereka mencari apa kebutuhan utama wanita Indonesia saat ini dan itulah yang mereka  tawarkan. Nantinya mereka berharap bahwa safi menjadi produk kosmetik yang digunakan wanita Indonesia setiap hari.

Perihal di atas disampaikan oleh Nindita Ayu, Junior Manager Safi Indonesia pada acara launching produk terbaru safi pada 20 September 2019 bertempat di Tokopedia.  Ada tiga produk baru yang diluncurkan, yaitu, Safi Age Defy Make up Remover, Safi Age Defy Youth Elixir dan Safi Age Defy Skin Booster.

Menurut Karmila Indarti, selaku head R&D Wipro Unza Indonesia, Formula yang dipakai dalam rangkaian Age Defy disesuikan dengan kebutuhan anti aging, sehingga digunakanlah gold ekstrak. Di mana material gold ekstrak adalah nano partikel, fungsi nano partikel  mudah menembus permukaan lapisan kulit. Jadi efektivitasnya  lebih cepat terlihat. Selain itu, fungsi  gold res mineral adalah sebagai anti oksidan sehingga bisa membantu meningkatkan produksi kolagen. Karena semakin bertambahnya usia, kolagen dalam kulit mulai berkurang. Jadi sangat berperan untuk elastisitas kulit. Itu yang menjadi kekuatan dalam rangkaian age defy.

Menurutnya, perubahan kulit akan terlihat jika sudah menggunakan rangkaian age defy rutin selama empat minggu. Salah satu narasumber yang juga beauty bloger Tasya Farasya sebelum mengikuti acara sudah mencoba terlebih dahulu produk safi rangkaian age defy. Katanya, perbedaan yang dirasakan ketika menggunakan safi kulitnya terasa lebih lembab.

Buat saya, manusia yang menuju tua tapi nggak pernah peduli dengan perawatan wajah mulai terusik. Iseng mulai mencoba menggunakan salah satu produk safy age defy. Dan benar yang dikatakan oleh Tasya Farasya, kulit jadi lebih lembab. Untuk rangkaian lain, saya tak mencobanya karena nggak pernah pake make up behehehe...

Tiga produk terbaru Safi


Nah, ngomong-ngomong, apa, sih kelebihan tiga produk baru Safy Age Defy ini, sih? Yuk, mari kita lihat....

1       1. All Makeup Remover

Safi Age Defy Make Up Remover adalah pembersih wajah uang mengandung Gold Extract, olive oil dan honey extract. Gunanya apa?

  • Untuk membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama.
  • Membantu menjaga kelembaban dan memelihara elastisitas kulit.
  • Teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun.


Cara Pakai:
Usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut di seluruh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat perlahan hingga formula berubah menjadi putih. Bilas hingga bersih.

2       2. Youth Elixir
Safi Youth Defy Elixir membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah dan berseri. Dengan kandungan Gold Extract, Beetox dan Propolis. 

  • Menutrisi dan memelihara elastisitas kulit.
  • Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan.
  • Membantu mencerahkan kulit wajah.


Cara pakai:
Kocok  sebelum digunakan. Usapkan pada wajah dan leher, tepuk lembut sehingga produk dapat meresap sepenuhnya.

3       3. Skin Booster
Safi Skin Booster membantu menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Dengan kandungan Gold Extract dan Royal Jely.

  • Memelihara kelembaban kulit.
  • Melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
  • Membantu make up untuk tahan lebih lama
  • Menyegarkan kulit.


Cara pakai:
Kocok sebelum digunakan. Semprotkan di wajah setelah menggunakan make up atau saat diperlukan.

Itulah tiga produk baru safi yang launching pada 20 September lalu. Setelah mencoba Age defy Gold Water Essence, nanti saya berniat membeli krimnya safi. Niat, semoga setelah dibeli dipakai. Soale yang udah-udah, hanya dibeli terus malas makainya. Hiks... menjaga wajah tetap bersih dan menjaga penuaan memang berat.  

Bagikan:

1 komentar

Personal blog, kadang anti sama spammer yang hanya menyebar link. Lebih mengutamakan pertemanan antarpersonal. Komentar kembali dimoderasi masih banyak obat-obatan yang nyepam :D :P